Kamis, 11 Februari 2010

Bad Guy Character

Siapa aja sih tokoh utama di dramanya Kim Nam Gil yang baru, Bad Guy/Bad Man? Aku belum tahu banyak sih, mereka jadi karakter yang kayak gimana atau gimana hubungan. Hehehe...

Kim Nam Gil as Geon Wook

Dalam drama ini, Geon Wook adalah tokoh utama. Ia adalah laki-laki yang sexy dan menggoda (halahhh..). Sepertinya tokoh ini sangat cerdik dan pintar serta punya karisma yang membuat para perempuan bertekuk lutut. Tapi, mungkin tokoh ini bukanlah tipe cowo baik-baik (bukan tipe yang innocent) dan mirip dengan karakter Bidam (Queen Seon Duk) dimana Bidam memiliki bad side dan good side. Geon Wook memiliki ambisi yang besar untuk merebut (atau memiliki) sebuah perusahaan konglomerat sehingga ia mampu merubah nasibnya.

Han Ga In as Jane

Han Ga In berperan sebagai Jane, seorang gadis cantik yang keras kepala. Ia menggunakan pesonanya untuk mendapat jabatan tertinggi di perusahaan. Ia adalah gadis yang dicintai oleh Geon Wook (atau bahkan mungkin mereka adalah sepasang kekasih). Ia adalah kuat dan berusaha melindungi cintanya dan Geon Wook.

Go Eun Ah as ???

Go Eun Ah adalah adik Tera. Ia jatuh cinta pada Geon Wook.

Oh Yeon Soo as Tera

Tera adalah putri sulung dari pemilik perusahaan konglomerat. Ayahnya memintanya menikah dengan putra seorang pejabat pemerintah, dan ia terpaksa menyetujuinya. Namun ia merasa tidak bahagia dengan pernikahan itu. Tera kemudian bertemu dengan Geon Wook dan jatuh cinta pada padanya padahal Tera sudah punya suami. Waduh... Jadi, sepertinya karakter Tera ini akan merasakan cinta terlarang pada Geon Wook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar