Kamis, 11 Februari 2010

Penyebab Love Story Bidam-Deokman hancur *lebaiii*

 

Mr. Yeom Jong , karena sudah membohongi, menipu, mendustai Bi Dam *kesel : mode on* di episode 60. Dia nggunain penjaga istana ratu untuk ngerajuk atau manas-manasin Bi Dam. Kalau menurutku , dia tuh manusia paling bisaaaa aja buat ngubah pendirian orang.

 

Pangeran Chunchu, masih inget ga di episode 60 (juga) , Chunchu bilang "Apakah kau yakin Ratu benar-benar mencintaimu?", yang akhirnya, mempengaruhi pikiran Bi Dam waktu di provokasi Yeom Jong.



Ratu Seon Deok, waktu Bi Dam di kasih cincin, kan pegangan tangan, tapi akhirnya dilepasin ma Ratu. Itu juga mempengaruhi pikiran Bi Dam. Tapi Bi Dam nya juga siih, masa mau pegangan tangan terus? kan malu ma penjaga (hahaha). Dan, waktu Ratu ngirim surat ke Bi Dam tentang rencananya untuk turun takhta dan menyusul Bi Dam ke Chuhwa, dia ngirim Joo Bang yang membuat Bi Dam nggak percaya bahwa itu surat asli dari Ratu karena Joo Bang adalah pelayan Chunchu (soalnya Bi Dam kira ini strategi Chunchu untuk menjebak dia).

 

Panglima Munnoh. Tangan Bi Dam juga pernah di tepis ma Munnoh, trus buku 3 peta 3 negara yang dia pikir jadi miliknya ternyata di kasih ke Yu Shin, hal itu (juga) mempengaruhi pikirannya.


Mi Shil, maminya yang membebani dia agar meneruskan cita-citanya untuk jadi raja. Mungkin, seandainya Bo Jong ato Ha Jong yang di amanahi jadi raja, hubungan Bi-Deok mungkin akan lebih mulus.

  

Joo Bang ma San Tak , mereka kurang ngotot waktu beritahu Bi Dam kalo surat itu asli dari DM, bukannya usaha dikit langsung nyerah *kalo kulihat dri mataku sih gitu, kalo kalian?*. San Tak juga terlambat ngasih tau Bi Dam yang sebenernya.
..... And the Last .....



Bi Dam sendiri karena bodoh banget nggak percaya 100% ma Ratu. Dia juga nggak sadar bahwa cara penjaga istana mau bunuh dia mirip waktu Yeom Jong bunuh Munnoh dulu. Harusnya dia sadar taktik itu. Bi Dam orangnya juga mudah di pengaruhi or di provokasi. Dia juga nggak nurut di suruh Ratu untuk pergi ke Chuhwa, dan apa akibatnya? ketemulah dia ma Yeom Jong, andd... zleeep, masik deh ke perangkapnya *emang tikus?*. Aku juga heran, kenapa Bi Dam mudah percaya waktu di provokasi Yeom Jong, tapi nggak percaya ma Joo Bang. Ahhhh, waktu episode" terakhir kayak gini, aku mulai kesel deh ma karakter Bi Dam *bukan orangnya loh yaa*. nggak percayaan banget !!!! . Harusnya juga , Bi Dam tuh konfirmasi dulu betul nggak nya Ratu mau bunuh dia, jangan langsung percaya gitu aja ma Yeom Jong !!! huh!!



satu lagi , Script Writernya sadis banget sih nulis kisah cinta? ato kalo enggak, bikin deh QSD duo versi, versi Sad Ending, Happy Ending with Bi Dam , trus sma yg happy ending sama Yu Shin, kan luman tuh, pendukung ShinDeok shipper bisa ngawang *maksudnya?* setuju ga?


Satu lagi deng !!! tapi aga g nyambung ma entri di atas. Kalo menurut kalian, foto di bawah ini siapa? kok kayaknya bikin gw sakit hati yahh *ngarepp : mode overload*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar