Kamis, 07 Januari 2010

Bi Dam and Deokman Snapshot

Well, maybe I have a different opinion with u, but I just found out that these two are so adorable and cute couple ha..ha
The chemistry between them look more stronger than Deok Man and Yu Shin I think :)


Bi Dam : I really admire u





Bi Dam : I'll serve u for the rest of my life...



Bi Dam : just love to see your smile...






Bi Dam : I'll do anything for u...



Bi Dam : hey..u look fantastic !








Bi Dam : if u feel sad..I'll cry with u..




Bi Dam : are we supposed to be together ?



Bidam adalah tokoh yang paling aku suka di drama Queen Seon Duk. Karakternya keren banget, ada sisi baik dan sisi jahat. Sisi baik didapatnya dari ajaran Munno dan sisi jahat didapatnya dari DNA ibunya, Mishil. Bidam memang suka cengar-cengir dan belagak bodoh, padahal dia sebenernya pinter dan jago kungfu, hasil ajaran gurunya Munno. Bidam merupakan anak dari King Jinji dan Mishil. Munno membesarkan Bidam karena ramalan yang mengatakan kalau Bidam akan menikah dengan Deokman dan menjadi raja Silla (yang menurut Munno bisa menyatukan tiga kerajaan).


 

 

Bidam sangat melindungi apa yang memang menjadi haknya dan akan menjadi sangat kejam bila miliknya berusaha direbut orang lain. Seperti ketika dia masih kecil, buku yang diberikan Munno padanya dicuri orang dan dia tidak segan-segan meracuni dan membunuh semua orang yang berhubungan dengan orang yang mencuri bukunya. Kejadian inilah yang akhirnya merubah sikap Munno padanya. Munno, yang mulanya berlaku seperti ayah yang penuh kasih sayang, berubah menjadi orang asing baginya dan bersikap sangat keras padanya sehingga Bidam tumbuh dewasa dengan kurang kasih sayang. Bidam memendam perasaan suka pada Deokman, namun Deokman sepertinya hanya menyukai Yushin (pada awalnya). Bidam sering terlihat cemburu karenanya.




Di 12 episode tambahan setelah kematian Misil (episode 51 keatas), sifat Bidam berubah drastis. Dia menjadi orang yang jahat dan berusaha menjatuhkan Yushin. Di episode 57, Deokman menyatakan perasaan cintanya pada Bidam, yang akhirnya bisa merubah sifat Bidam lagi menjadi baik. Bidam, yang awalnya juga mengincar tahta, sekarang rela melepaskan segalanya (tahta, kekuasaan, jabatan) untuk Deokman. Dia sangat mencintai Deokman dan (syukurlah) perasaannya berbalas. Deokman juga mencintai Bidam, percaya padanya dan ingin melindunginya.

O iya, Bidam suka banget makan ayam. Dia ga segan-segan untuk membunuh siapapun yang mengijak-injak ayamnya. Cool!!




Too bad they can not to be together..., but they be a best couple award...hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar