Sabtu, 09 Januari 2010

Kim Nam Gil berkunjung ke Indonesia ?

Hi Indonesia...!!!


Well, ada info dari mydaily news, sepertinya setelah Kim Nam Gil menghadiri MBC Drama Awards, ia langsung terbang ke Jakarta.

Kim menerima Top Excellence Award untuk peran Bi Dam dalam Queen Seon deok.

Kim Nam Gil akan berkeliling Jakarta dan kemudian akan bergabung dengan keluarganya untuk mengunjungi Padang untuk keperluan kegiatan sosial.

Perjalanan Kim Nam Gil ini diatur oleh salah satu NGO (Non Government Organization) untuk membantu korban gempa bumi di Padang, Sumatera Barat. Di Padang, mereka akan mengunjungi korban gempa.

Perjalanan ini juga direkam oleh MBC. Hanya belum ada berita resmi. Kim Nam Gil akan berada di Indonesia selama 10 hari. Ada yang melihat Kim makan di restorant Korea di Jakarta dan masuk ke salon di Tangerang..perasaan kaya Moon Noh saja ya dia..Bahkan di soompi ada yang mo nginap di bandara hari Sabtu dan Minggu astaga...Menurut beberapa orang, Kim Nam Gil tinggal di JW Marriott. (Dia berangkat tgl 31 Desember 2009 lho...hehe skr dia masih di sini ngga ya..cepat..kejar..!! hehe)

Ada kabar, fans sempat mengantar Kim Nam Gil ke bandara, tapi masih menunggu foto-fotonya.

Setelah Indonesia, Kim Nam Gil akan ke USA untuk pemotretan fashion, tepatnya di Las Vegas. Kemudian terbang kembali ke Korea untuk melakukan promo untuk film terbarunya 'Eve of The Storm'

Wow..dia mulai bersinar tampaknya ya...hehe..congrats deh..sayang ngga bisa ketemu waktu di Jakarta. Kalau ada yang tahu infonya boleh bagi-bagi. Haha..



ck..ck..kalo tentang makanan..he's so serious..


zzzz...zz...zz

photo credit : Soompi and allkpop

Ada tambahan informasi dari koreanindo, Kim Nam Gil akan mulai Wajib Militer tahun 2010 ini, sekitar bulan Maret setelah selesai release movienya "Eve of the Storm"

Kim Nam Gil ternyata juga sudah merekam single untuk Drama QSD yang mengisahkan kisah cinta yang tidak sampai antara Bi Dam dan Deok Man. Judulnya 'Heartache'(?) Digital single-nya akan direlease Januari 8. berarti besok ya..?

Oya, ini ada rekaman video waktu KNG ada di Lippo Karawaci Pinangsia, hanya ngga begitu jelas, yang merekam expatriat Korea (credit detik forum), semoga bisa mengobati rasa penasaran kita bersama, wah yang bisa foto bareng itu beruntung banget deh he..he

2 komentar:

  1. sis, kl mau foto KNG waktu d bandara cari aja d FB banyak kok. . . ato join group di forum http://kimnamgilfansindonesia.ning.com

    BalasHapus
  2. iia ,, thx yahh ,, sory bru blezz ,, hihihi

    BalasHapus