Rabu, 27 Januari 2010

You're Beautiful Episode 4


Mi Nam: Jika aku keluar, semuanya akan berakhir. Aku harus tahan.
Tae Kyung: Go Mi Nam, apa kau mau mati?
Kru: Aku sudah menemukannya.
Para kru keluar dari kolam renang itu. Tae Kyung menyelam untuk menyelamatkan Mi Nam. Mi Nam tidak sadarkan diri, Tae Kyung membangunkannya (masih didalam air), "Go Mi Nam!". Mi Nam terbangun, namun masih setengah sadar. Ia panik dan berenang ke permukaan. Secara tidak sengaja ia menendang Tae Kyung dan membuatnya pingsan (tenggelam). Mi Nam berhasil naik dari kolam renang. Ia masih agak linglung. "Siapa tadi itu?" Ia mengingat-ingat. Mi Nam berbalik dan melihat Tae Kyung sudah mengapung tak sadarkan diri.
Fans-fans A.N.Jell berdemo mengucapkan terima kasih pada Mi Nam karena sudah menyelamatkan Tae Kyung."Go Mi Nam, thank you!"

Yoo He Yi adalah seorang aktris yang terkenal sebagai Peri Korea karena hatinya lembut dan baik hati. Ia mengunjungi seorang anak di rumah sakit dan menangis melihat keadaan anak itu. Semua orang yang melihat terenyuh oleh sikapnya.Yoo He Yi menangis agak histeris dan keluar dari kamar itu
Yoo He Yi: Maafkan aku. Aku tidak bisa mengendalikan perasaanku..
Yoo He Yi keluar dan masuk ke vannya. "Aku sudah banyak menangis untuk acara itu. Aku tidak ingin menangis lagi. Tolong keluar dan katakan pada mereka bahwa aku tidak bisa mengendalikan perasaanku. Ambilkan tissue. Penyakit anak itu tidak menular kan? Aku tidak bisa menggunakan masker karena aku harus berpura-pura baik.". Orang yang diajak bicara olehnya tidak bergeming. "Aku bilang ambilkan tissue."
Sebuah kotak tissue dilempar dari belakang. "Hey!" Yoo He Yi menoleh ke belakang dan melihat Tae Kyung sedang duduk di sana. Ia salah masuk mobil van.
Tae Kyung: Apa yang kau lakukan?
He Yi: Aku masuk ke van yang salah. Warnanya sama. Kau adalah Hwang Tae Kyung kan? Aku adalah fans A.N.Jell. Kau tahu aku kan?
Tae Kyung: Iya. Peri Korea. Peri apa?
He Yi: Kau mendengar semuanya ya? Kalau begitu aku tidak perlu berpura-pura.
He Yi hendak pergi, namun Tae Kyung memanggilnya lagi. "Peri iblis. Bawa tissue kotormu itu."
Wartawan Kim melihat Yoo He Yi keluar dari van A.N.Jell dan mencurigai sesuatu.

Tae Kyung pulang dari rumah sakit. Mi Nam membuatkannya semangkuk bubur dan secangkir teh. "Bubur apa ini?" tanya Tae Kyung. Mi Nam menjawab, "Bubur udang.".
Tae Kyung: Aku alergi seafood. Aku bisa mati kalau makan ini.
Mi Nam: Aku benar-benar tidak tahu.
Tae Kyung: Bawa ini keluar. Kau sangat menakutkan.

Di lain pihak, Shin Woo selalu membantu dan menghibur Mi Nam. Saat latihan band, Mi Nam tidak bisa menyesuaikan ketukan. Shin Woo menghiburnya, "Semangat.". Saat istirahat, Mi Nam kesulitan membuka tutup botol dan Shin Woo membantunya. Jeremy merasa cemburu karena kakak-kakaknya sangat memperhatikan Mi Nam.

Personil A.N.Jell memberikan tanda tangan pada para fansnya. Mi Nam melihat tanda tangan milik Tae Kyung. "Sangat keren." katanya. Ia baru kali ini memberikan tanda tangan pada fans dan ia ingin berkreasi dengan tanda tangannya. Ia meminta tolong Tae Kyung untuk membuatkan tanda tangan, namun Tae Kyung menolak. Diam-diam, Tae Kyung membuatkan sebuah tanda tangan untuknya dan meletakkan kertas tanda tangan itu ke kamar Mi Nam.
Mi Nam bertekad menciptakan tanda tangannya sendiri. Shin Woo membantunya hingga akhirnya ia mempunyai tanda tangannya sendiri. Ia memamerkan tanda tangannya ke Tae Kyung. Melihat Mi Nam sudah mempunyai tanda tangan, ia hendak mengambil kertasnya lagi ke kamar Mi Nam. Dengan susah payah, Tae Kyung berhasil mengambil kertas itu. Tiba-tiba lampu tidur di kamar Mi Nam mati. Tae Kyung tidak bisa melihat apapun. Ia buta di kegelapan. Dengan sedikit tersandung, tertabrak, dan terjatuh, Tae Kyung bisa keluar dari kamar Mi Nam. "Go Mi Nam benar-benar berbahaya."

Hari debut Go Mi Nam.
Manajer Ma ditelepon oleh seseorang yang mengatakan kalau seorang wanita mencari Mi Nam. Ia mengatakan pada Mi Nam untuk konsentrasi untuk manggung dan ia yang akan mengurus segalanya. Ia akan segera menelepon Mi Nam begitu ia menemui wanita itu. Mi Nam, mencari letak studio B, namun ia tersesat ke studio D dan bertemu dengan Mo Hwa Ran. Ia berkata pada Mo Hwa Ran bahwa Tae Kyung adalah penggemarnya. Mo Hwa Ran hanya tertawa, "Benarkah?".
Go Mi Nam akhirnya bisa menemukan studio B. Ia memegangi hp-nya, menunggu telp dari manajer Ma. Karena terlihat tidak konsentrasi, Tae Kyung menyimpan hp Mi Nam sampai mereka selesai manggung.
Konser mereka berakhir dengan sukses. Tae Kyung pergi menuju ruang rias terlebih dahulu untuk mengambil hp Mi Nam. Karena Mi Nam tidak bisa menemukan Tae Kyung, ia meminjam hp Jeremy untuk menghubungi Manajer Ma.
Mi Nam: Manajer Ma, apa yang terjadi?
Manajer Ma: Aku sudah mengirim sms padamu. Kau belum membacanya?
Dilain pihak, sms tersebut sedang dibaca oleh Tae Kyung. Ia berjalan mencari Mi Nam.
Mi Nam: Tidak bisa menemukan dia.. Maksudmu, kita tidak akan pernah bisa menemukan dia?
Manajer Ma: Itu... Aku rasa, ibumu sudah meninggal dunia.
Mi Nam shock. Ia pergi ke balkon dan menangis histeris. Jeremy melihatnya dan menjadi panik.
Jeremy: Ada apa Mi Nam? Apa kau sakit? Tunggu di sini ya, aku akan memanggil seseorang.
Jeremy pergi. Tae Kyung datang dan mendekati Mi Nam.
Tae Kyung: Go Mi Nam...
Mi Nam: Mereka berkata, ibu sudah meninggal. Aku tidak akan pernah bisa bertemu dengannya. Ibuuu...
Jeremy memanggil Shin Woo dan berlari ke balkon. Mereka melihat Tae Kyung memeluk Mi Nam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar