Rabu, 27 Januari 2010

You're Beautiful Episode 3


Tae Kyung menunjukkan rekaman dari webcamnya di hp-nya. Mi Nam terkejut.
Tae Kyung: Kau sudah tertangkap. Sekarang apa yang akan kau lakukan? Go Mi Nam, kau sudah tamat.
Tae Kyung berjalan meninggalkan Mi Nam menuju lift, namun Mi Nam mengejarnya. Mi Nam menutupi pintu lift.
Mi Nam: Tolong dengarkan aku.
Tae Kyung: Aku tidak mau dengar.
Jeremy tidak sengaja melihat mereka.
Mi Nam: Tolong jangan pergi seperti ini.
Tae Kyung menghempaskan Mi Nam dan masuk ke lift. Mi Nam menahan pintu lift.
Tae Kyung: Aku akan menyerahkan rekaman ini pada President Ahn. Jangan temui aku lagi, NONA Go Mi Nam.
Tae Kyung menutup pintu lift, Go Mi Nam merebut hp itu dari tangannya dan berlari kabur. Tae Kyung dan Mi Nam berebut hp.
Tae Kyung: Lepaskan. Apa kau pikir kau tidak akan ketahuan kalau rekaman ini hilang? Bukankah jika rekaman ini hilang kau tetap akan menjadi wanita?
Mi Nam: Benar. Aku tetap seorang wanita.
Tae Kyung menarik hp itu dan Mi Nam melepasnya. Hp itu terlempar ke atas sebuah truk.
Tae Kyung: Kenapa kau lepas?
Mi Nam: Kau bilang lepaskan...

Mi Nam naik ke atas truk untuk mengambilnya. Sebelum Mi Nam sempat turun, truk itu berjalan. Mi Nam ketakutan. Truk itu akan segera memasuki jalan tol. Tae Kyung berlerak mengejar truk itu. Ketika lampu merah, Mi Nam melompat dari truk dan Tae Kyung menangkapnya.
Mi Nam: Terima kasih. Maaf aku selalu merepotkanmu.
Tae Kyung: Dekat denganmu selalu membuatku sial. Go Mi Nam, kau orang yang sangat berbahaya. (Tae Kyung mengingat saat Mi Nam muntah di wajahnya dan saat Mi Nam meludah di kamarnya). AKu tidak akan ikut campur urusanmu. Kau bilang sendiri pada President Ahn, lalu enyah.

Mi Nam, Shin Woo dan Jeremy naik van mereka dan pulang ke rumah. Saat di perjalanan, Jeremy penasaran dan bertanya pada Mi Nam.
Jeremy: Apa kau melakukan sesuatu yang buruk pada kak Tae Kyung?
Mi Nam: Ya, aku menyebabkan sesuatu yang berbahaya dan seharusnya dihindari oleh orang.
Jeremy: Dihindari? (Dalam hati) Jadi kak Tae Kyung melarikan diri darinya?
Jeremy menyimpulkan kejadian itu sendiri. Ia memikirkan bahwa ada suatu hubungan "istimewa" yang terjadi dengan Tae Kyung dan Mi Nam.

Shin Woo melihat luka di tangan Mi Nam dan mengobatinya begitu sampai di rumah.
Shin Woo: Kemarilah. Tangan.
Mi Nam menyerahkan tangannya. Shin Woo menepuk kepalanya. "Bagus sekali." katanya.
Shin Woo: Mungkin karena inilah Jeremy menyukai Jolie.
Mi Nam: Jile.. Maksudmu anjing itu? Kau menganggap aku sebagai anjing?
Shin Woo: Kau seperti anjing yang tersesat. Aku merasa harus menjagamu.
Mi Nam: Tapi tetap saja anjing.
Shin Woo menceritakan sebuah cerita untuk menghibur Mi Nam.
Shin Woo: Sekarang panggil aku kakak.
Mi Nam: Kakak.
Shin Woo menepuk kepalanya lagi. "Bagus sekali." katanya.
Jeremy menyaksikan percakapan mereka dari lantai atas. Ia merasa ada yang aneh dengan Mi Nam. "Aku harus hati-hati." katanya pada diri sendiri.

Seorang wanita datang ke studio dan ingin bertemu Mi Nam. Ia berkata, ia adalah bibi Mi Nam. Karena ada masalah dengan uangnya, ia harus pergi dan menitipkan amplop, berisi foto Ni Nam, Mu Nyu saat masih kecil dan ayah mereka, untuk diserahkan pada Mi Nam. Mi Nam menerima foto itu dan terkejut. Ia bergegas berlari mencari wanita itu, namun wanita itu sudah pergi. Mi Nam berpikir, mungkin itu adalah ibunya. Ia memutuskan untuk tetap di A.N.Jell sampai ia bisa bertemu lagi dengan wanita itu.

Mi Nam menemui Tae Kyung, memberinya sebuah cincin.
Mi Nam: Tolong simpan cincin ini sementara waktu. Orang yang membesarkan kami memberi cincin ini padaku dan kakak. Cincin ini adalah barang yang paling berharga untukku.
Tae Kyung: Jadi?
Mi Nam: Tolong simpan ini dan percayalah padaku. Aku tidak akan pernah menyusahkanmu lagi. Izinkan aku tinggal.
Tae Kyung: Apa kau yakin bisa menemukan ibumu?
Mi Nam: Kalau aku mencari dengan sepenuh hati, aku yakin bisa menemukannya.
Tae Kyung: Kita lihat apakah kau bisa meencari dengan sepenuh hati.
Tae Kyung melempar cincin itu ke kolam. "Jika kau bisa menemukan cincin itu, aku akan mempercayaimu dan membiarkanmu tinggal." katanya.
Mi Nam mencari cincin itu di kolam. Sampai malam hari, kemudian sampai keesokan harinya.
Tae Kyung terkejut melihat Mi Nam masih mencari cincin itu.
Tae Kyung: Menyerah saja dan keluar dari sana.
Mi Nam tidak mengindahkan kata-katanya. Tae Kyung menunjukkan cincin itu padanya. "Cincin itu, ada disini." ujarnya. Tae Kyung ternyata tidak membuang cincin itu.
Mi Nam: Aku menemukannya.
Mi Nam mengambil cincin itu dari Tae Kyung, kemudian memeluknya.
Mi Nam: Terima kasih, Hwang Tae Kyung.
Tae Kyung memutuskan untuk kembali ke asrama (rumah) A.N.Jell.

Para personil A.N.Jell melakukan pemotretan di kolam renang. Mi Nam terus menerus gagal melakukan scene. Shin Woo menghiburnya dengan menceritakan pengalaman pertamanya shooting. Jeremy mengintip mereka. "Ah, kak Shin Woo terlalu baik.".

Setelah shooting selesai, mereka berganti baju. Jelas Mi Nam tidak bisa berganti baju dengan laki-laki. Diam-diam, ia pergi ke pinggir kolam renang yang sudah sepi dan hendak berganti baju di sana. Seorang kru tiba-tiba bilang bahwa salah satu barangnya tertinggal di dekat kolam renang. Untuk menghindari mereka, Mi Nam menyelam di kolam renang. Satu menit lebih berlalu. Tae Kyung berniat membantu Mi Nam. Mi Nam sudah kehabisan napas. Setengah sadar, ia melihat seseorang menyelam untuk menyelamatkannya. "Apa itu malaikat?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar