Rabu, 27 Januari 2010

You're Beautiful Episode 1

Go Mi Nyu adalah seorang calon suster (biarawati). Hari itu ia harus ke gereja untuk berdoa bersama para suster yang lain, namun ia terlambat dan berlari secepat mungkin menuju gereja. Ketika sampai di gereja, ia melihat seorang anak kecil sedang menonton video dari hp-nya. Dari jauh, ia membisikkan agar anak kecil itu mematikan video-nya namun anak itu menolak. Terjadi perebutan video dan video itu terlepas sehingga suaranya memenuhi seisi gereja.
A.N.Jell adalah sebuah grup band yang sedang naik daun dan digandrungi oleh banyak fans. A.N.Jell beranggotakan tiga laki-laki, yakni Hwang Tae Kyung (vokalis), Kang Shin Woo (gitaris) dan Jeremy (drummer). Saat konser, Tae Kyung mengalami sedikit masalah dengan tenggorokannya sehingga berpengaruh pada suaranya. President A.N.Jell kemudian memutuskan untuk mencari vokalis cadangan. "Aku sudah punya calonnya. Kalian akan segera bertemu dengannya." kata President Ahn.

Go Mi Nyu ditugaskan untuk membersihkan patung di taman gereja yang bernama David, Thomas dan Julian. Tanpa ia ketahui, seseorang memata-matainya dari jauh. Setelah selesai membersihkan patung ia pergi untuk mengambil tiket pesawatnya untuk pergi ke Roma. Ia pergi mengendarai sebuah skuter. Sebuah mobil hitam mengikutinya dari belakang dan mengehentikan jalannya. Seorang pria berkacamata hitam keluar dari mobil itu dan mendatanginya. "Kau mengenal Go Mi Nam, kan?" tanyanya pada Mi Nyu. Pria itu melepas helm Mi Nyu dan memperhatikan wajahnya dengan seksama. "Wah, benar-benar mirip." Ia mengeluarkan sebuah foto seorang laki-laki yang wajahnya sama dengan wajah Mi Nyu.

Adegan berpindah ke President Ahn yang mengenalkan calon vokalis barunya, yang tidak lain adalah laki-laki di foto yang dipegang pria berkacamata hitam tadi. "Suara anak ini benar-benar luar biasa!" ujar President Ahn.

Kembali ke Mi Nyu dan pria berkacamata. Karena panik, Mi Nyu berteriak dan kabur dengan skuternya. Pria berkacamata mengejar Mi Nyu dengan mobilnya. Terjadi keejar-kejaran hingga akhirnya pria berkacamata berteriak, "Kau saudara kembar Go Mi Nam, bukan? Ada sesuatu yang buruk menimpa Go Mi Nam!". Go Mi Nyu menghentikan skuternya.
Pria berkacamata: Aku menemuimu karena ingin menyampaikan sesuatu mengenai Go Mi Nam.
Mi Nyu: Ada apa dengan kakak?
Pria berkacamata, yang ternyata adalah Manajer Go Minam bernama Ma Hoon Yi, berkata: Sesuatu yang besar terjadi. Mi Nam telah dipilih untuk bergabung dengan A.N.Jell.
Mi Nyu: A..Apa?
Ma Hoon Yi: Kau tidak tahu A.N.Jell? Mi Nam telah diminta bergabung dengan A.N.Jell.
Mi Nyu: Lalu?
Ma Hoon Yi: (berlutut) Tolong selamatkan Mi Nam.
Mi Nyu: Bagaimana caranya?
Ma Hoon Yi: Dengan menjadi Mi Nam. Jika kau pergi dan menandatangani kontrak, maka tidak akan ada masalah.
Mi Nyu dan Ma Hoon Yi pergi ke studio A.N.Jell. Mi Nyu melihat banyak perempuan mengenakan kostum malaikat duduk di sepanjang jalan menunggu kedatangan A.N.Jell. Tiba-tiba para perempuan itu berlarian. A.N.Jell datang. Keluarlah tiga orang laki-laki dari mobil van. Mi Nyu terpesona melihat ketiganya, mengingatkan ia pada patung David, Julian dan Thomas di taman biara. Ma Hoon Yi kembali dan membawakan baju dan wig untuk Mi Nyu. Ia harus mengenakan baju itu agar sama dengan Mi Nam. Presiednt Ahn melihat kedatangan Mi Nyu dan berseru, "Go Mi Nam!" lalu mengajaknya duduk untuk menandatangani kontrak. Mi Nyu menandatangani kontrak itu atas nama Mi Nam. Tiba-tiba Tae Kyung datang. "Apakah itu Go Mi Nam, yang memiliki suara seperti malaikat?" tanyanya angkuh. Ia mendekati Mi Nam (saat menjadi Mi Nam, aku akan tulis namanya Mi Nam) dan menatapnya lekat-lekat, "Apa kau sehebat itu?". Ni Man mengangguk takut-takut. Tae Kyung menariknya masuk ke ruang rekaman. Di ruangan itu sudah ada Shin Wo dan Jeremy. Tae Kyung mengunci pintu dan meminta Mi Nam menyanyi. "Aku harus mendengarmu menyanyi dulu sebelum aku memutuskan untuk menerimamu atau tidak. Jika aku tidak terkesan dengan bakatmu, maka aku tidak akan memperdulikan kontrak macam apapun yang kau tandatangani dengan President Ahn. Kami tidak akan menerimamu." ujar Tae Kyung. Shin Wo menanggapi, "President Ahn sangat memujimu. Aku juga penasaran ingin melihat kemampuanmu.". Jeremy berkata ceria, "Kau punya suara yang luar biasa? Benarkah? Ayo nyanyikan sebuah lagu. Aku mau dengar.". Tapi Go Mi Nam diam saja. Karena terus ditekan, ia kemudian bernyanyi. Suaranya indah seperti malaikat dan membuat semua orang tercengang. Tae Kyung kemudian keluar begitu saja. Shin Woo menepuk bahunya. Jeremy berkata, "Wow, suara yang indah sekali. Aku sampai merinding. Sepertinya kak Tae Kyung menerimamu. Jadi sekarang kita satu tim. Ayo kita berusaha bersama."
Setelah selesai, Ma Hoon Yi meminta Mi Nyu tetap menjadi Mi Nam selama 1 bulan. Namun Mi Nyu menolak. "Aku harus pergi ke Roma." katanya.
Ma Hoon Yi: Tolong menjadi Mi Nam untuk 1 bulan lagi. Kami anak ada konferensi pers hari minggu, tolong hadiri acara itu.
Mi Nyu: Katakan pada kakak untuk datang.
Mi Nyu pamit hendak pergi, manun Ma Hoon Yi berteriak,"Mi Nam tidak bisa menutup matanya."
Mi Nyu: Apa?
Ma Hoon Yi: Itu semua salahku. Aku berkata padanya untuk mengoperasi matanya agar para fans lebih suka. Aku tidak tahu apa yang dilakukan dokter bedah, tapi saat dia tidur, dia tidur seperti ini (tidak menutup matanya a.k.a tidak merem). Aku sangat kaget. Sekarang dia ada di Amerika untuk berobat. Jika seperti ini, kami akan tamat. Tolonglah. Hanya satu bulan. Tolong gantikan Mi Nam.
Mi Nyu: Kalau aku menggantikan kakakku, aku harus menyanyi dan menari bersama mereka?
Ma Hoon Yi: Kau juga harus tinggal bersama mereka di asrama A.N.Jell.
Mi Nyu menolak, "Itu konyol." katanya, lalu pergi meninggalkan Ma Hoon Yi.

Di bandara saat hari kepergian Mi Nyu ke Roma sekaligus hari kepergian A.N.Jell ke Jepang.
Shin Woo: Kita harus pulang besok pagi. Besok ada konferensi pers.
Tae Kyung berkata, "Aku akan beli kopi.". Diperjalanan membeli kopi, Tae Kyung menabrak seorang suster, yang ternyata adalah Mi Nyu. Mi Nyu terkejut melihat Tae Kyung dan kabur. Tiket Mi Nyu terjatuh dan diambil oleh Tae Kyung. Tae Kyung berlari mengejar Mi Nyu, namun Mi Nyu terus kabur. Akhirnya ia menyadari kalau tiketnya tertukar dengan mp3 milik Tae Kyung. Terjadi adegan kejar mengejar. Pihak A.N.Jell mengejar Mi Nyu untuk mengembalikan tiketnya, sedangkan Mi Nyu kabur karena takut ketahuan bahwa ia menyamar manjadi Mi Nam. Setelah beberapa cara yang dipakai untuk merebut tiket secara diam-diam, namun gagal, Mi Nyu pasrah. Ia sedih melihat psawat yang seharusnya dinaikinya lepas landas. Ia terdiam, mendengar mp3 milik Tae Kyung dan mengingat Ma Hoon Yi berkata, "Mi Nam ingin menjadi penyanyi terkenal agar bisa menemukan ibunya.". Mi Nam akhirnya memutuskan untuk menyamar menjadi kakaknya.
Konferensi pers keesokan harinya, Mi Nyu datang sebagai Mi Nam. Setelah itu, ia tinggal bersama para personil A.N.Jell yang lain. Mi Nam berniat mengembalikan mp3 Tae Kyung dan masuk diam-diam ke kamarnya. Karena Tae Kyung orang yang sangat bersih dan teratur, ia bisa mengetahui bahwa ada yang tidak beres dengan barang-barangnya. Lampunya agak bergeser sedikit. Ia mengetahui Mi Nam bersembunyi di kamar mandi dan menyuruhnya keluar. "Jangan pernah menyentuh barang-barangku dan masuk ke kamarku tanpa seizinku. Mengerti?"
Malamnya, A.N.Jell mengadakan pesta penyambutan personil baru A.N.Jell di diskotik. Mi Nam terlalu banyak minum hingga mabuk. Ia pergi ke atap, ingin muntah. Tae Kyung menemukannya di atap dan memberinya sebuah pot bunga untuk tempat muntah. Shin Woo dan Jeremy mengikuti mereka ke atap. Mi Nam berjalan mabuk ke sebuah bangku taman dan berdiri di atasnya, menatap bintang. Tiba-tiba ia kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh. Tae Kyung, Shin Woo dan Jeremy berlari hendak menangkapnya. Saat terbangun, Mi Nam sudah tertidur di asrama A.N.Jell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar