Jumat, 08 Januari 2010

"The Great Queen Seon Deok"

Kemaren : sorry blom bisa masukin foto..ntar ajj ya chingu, but, gw promise kug..haha..lagi males mosting gambar neh...pegel juga abis ulangan...haha

Sekarang : yaaii...nah, sekarang w mw masukin foto".ny,,,, check it out (betul gak? :P )

oke , gue bener bener demam drama ini sekarang .



why ? pertama , gue suka ceritanya . walaupun genre nya saeguk ato history" gitu, en klo di Indonesia tuh kea Sejarah kerajaan Majapahit gitu deh, gue ttep suka. Gue udah pernah liat Jang Geum, bagus tuh..haha, cuma, bedanya Jang Geum ma SeonDeok tuh endingnya. Ending saeguk Jang Geum, happy. Klo SeonDeok sad :'( ... . tapi klw gue disuruh pilih , gue bener bener suka queen seondeok ini . di korea sendiri , drama ini masih tayang , ratingnya bahkan nyampe 44% di episode mishil mati O.o how awesome~ trus pemainnya emang ga ada yang secakep BBF . tapi ada beberapa pemain yang bwt gue semangat nntn film ini . who are they ? LEE HYUN WOO . LEE SEUNG HYO bahasannya tar saia tulis belakangan xD~

gue suka sama karakter dan yang maininnya . here they are~





Mishil : yang diperanin sama Go Hyun Joong . oke , dy memang licik separoh mampus . tapi yang bwt gue suka adalah pembawaan dy menjadi orang licik itu , ga berkobar” kaya setan seperti di sinetron indo . muka dy bahkan tenang banget . mukanya tulus . padahal hatinya itu licik supaya bisa menguasai Shilla . Mishil cantik , ga heran byk hwarang yang suka sma dy . gue suka klw dy udah ngeluarin senyum setannya itu . wkwk~ jago banget yang bawain mishil ini .



SeonDeok a.k.a DeokMan(kebalik) : diperanin sama Lee Yo Woon . cantik yaahh >,< gue suka banget sama karakter dy . jaman”nya masih jadi nangdo sama hwarang . cewe , tapi ga takut perang . malah jadi panutan sama temen”nya , pemberani banget laah , suka memberontak sama atasan dengan alasan yang masuk akal . kembaran chen myeong , tapi belum sadar aja mereka itu sodaraan . heheh , deokman kecil juga yang mainin keren banget , pinter nangis . overall , gue suka karakter deokman yang pemberani :D




Hwarang Yushin : diperankan Uhm Tae Woong *bener ga namanya?* pemimpin resimen kembang naga , tar di penghujung episode suka sama deokman kaya nya . gue suka karakter nya , walau suka diolok” sama pemimpin resimen lain , dy tetap ga minder dan nunjukin resimen kembang naga punya prestasi :D apalagi pas perang lawan baekje . gue ga ngomenin si uhm tae woong ini , soalnya gue ga suka sama dy . gue suka YUSHIN JUNIOR . aaaaaaaaaaaahhhhh , yushin pas masih kecil cakep . hueheueh~ saiang , bentar banget dy T.T imut” pisaaaaaaaaaaaaannnnn~ ini piku yang gue dapet , cuma satu dan kaya nya pas masih kecil banget . kelahiran 93 . omonaaaaa~ masih muda pisaaan . pantes imut” >,< yang punya piku terbaru dy , share dong TT gemes gueeeeee >,<




next




Putri CheonMyeong : diperanin sama ParkYeJin , sebelumnya mianhae . gue byasa aja sama dy . heheh . karakter nya byasa aja , ga ada greget kaya mishil atau deokman . tapi acting nya lumayan sih :D uehehe~




Bidam : diperanin Kim Nam Gil , gue suka banget ma karakternya (sebelum dy jadi jahat), gilaa XD tuh orang centil banget, gimana enggak? pas dy pertama kali ketemu ma DeokMan, udah kedip" mata... haha, gue ngakak!! sumpah...jkyakyakya

LAST



TAU GA INI SIAPA ? SIAPAAAAAAAAAAA ? *lebay* ALCHEOOOOOOOONNNNNN *dies* omonaaa , omonaaaa~ *speechless* penyemangat gue klw mw nntn seondeok >,< perannya emang rada ga penting . tapi bagi gue dia sangat sangat sangat penting . gue suka deh pas dy jadi ALCHEON . kereeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn ~~~~~ ini orang kelahiran 80 , tapi masih imut” *blush* sekilas mirip lee jun ki . hhhh~ ganteng banget deh nii orang . wkwk . tadi buka gambar nya dy di tab , ga gue tutup” sampe malam . ga bosen liat mukanya . nyahahaha xD rada susah sih nyari piku nya -_- katanya abis wamil . iiwaaawwww O.o kereeennn hueeee , udah wamil T.T alcheon ada ga yaah sampe episode 40+ semoga ada deh , masa ilang .



inilah 3 hwarang terganteng kita..haha, en satu pengacau centil kita....ahh tw dehh.. :p (peace Nam Gil oppa ^.~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar