Selasa, 05 Januari 2010

Isteri Kim Yu Shin

FYI : Buat yang penasaran dengan isteri Kim Yu Shin :)

Namanya Yeoung Mo putri Ha Jong. Jadi cucu Mi Shil




Kim Yu Shin menikah di ep 37. Yu Shin mendatangi Mi shil dan bilang mau bergabung dengannya. Mi Shil senang dan menyarankan pernikahan dengan Yeong Mo cucunya. Yu Shin bersedia.

Deok Man sempat patah hati tapi ia bisa mengerti karena Yu Shin harus bertahan demi keluarga dan rakyat Gaya. Pada hari Kim Yu Shin menikah, Putri Deok Man mengunjungi ladang pertanian bersama Al Cheon dll. Jadi ia tidak hadir di pernikahan Yu Shin.

Tapi kalian harus lihat cara Yu Shin menatap Putri Deok Man setiap mereka bertemu. Loyalitas Yu Shin untuk Deok Man luar biasa. Aslinya Putri Deok Man dan Jenderal Kim Yu Shin ngga pernah pacaran. Putri Deok Man adalah Seonggol satu2nya yang masih ada jadi setelah dipertimbangkan masak2, Raja Jinpyeong akhirnya mengangkat Putri Deok Man menjadi pewaris takhta dengan gelar Ratu Seondeok (Ratu Kebaikan-Kebajikan)

Queen Seondeok and her warriors


Setelah Jindeok memerintah selama 7 tahun, Kim Chun Chu (anak Putri Cheon Myeong dengan bangsawan Kim Yong Su) naik takhta menggantikan Jindeok. Kim Chun chu bergelar Raja Muyeol. Dalam pemerintahan Raja Muyeol, Silla menjadi United Silla. Akhirnya mimpi Raja Jinheung untuk menyatukan Silla, Baekje, dan Goguryeo berhasil.

dirangkum dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar