Selasa, 05 Januari 2010

Lee Yo Woon tertekan dengan rating Queen Seon Deok


Rating Queen Seondeok turun setelah Lady Mi Shil (Go Hyun Jung) meninggalkan panggung. Rating Queen Seondeok berkisar sekitar angka 30%, cukup tinggi untuk rating drama Korea, tapi sebenarnya drama ini telah kehilangan seperempat pemirsanya sejak Go Hyun Jung selesai dengan bagiannya.


Queen Seondeok turun 10% dalam minggu2 terakhir ini. Sejak Go Hyun Jung yang memerankan tokoh jahat selesai berperan, tinggal Lee Yo Won yang akan berperan sebagai pahlawan. Dia akan bermain sendirian tanpa musuh, dan ini membuatnya tertekan.


Pada tanggal 4 Desember, pihak MBC melaporkan, Lee Yo Won berkata : "Karena Mi Shil sudah pergi, drama ini kehilangan ketegangannya dan kita dapat melihat bahwa rating Queen seondeok menurun. Rating tertinggi adalah saat Mi Shil dan Deok Man saling berlawanan, tapi setelah kepergian Mi shil, fokus pemirsa jatuh pada Deok Man, dan aku merasa sangat tertekan."

Lee menambahkan , "Sebenarnya Deok Man dan juga Bi Dam (Kim Nam Gil) dan Yu Shin (Uhm Tae Woong) juga memiliki tanggung jawab untuk rating itu. Di episode2 mendatang, ada perkembangan antara Bi Dam dan Yu Shin."

Drama ini sekarang hampir selesai, total episode 62 (setelah ada perpanjangan 12 episode), Minggu ini akan menayangkan Episode 57 dan 58 (di Korea).

credit : Javabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar